Biaggi Yakin Prestasi Marquez Kian ‘Moncer’

ROMA, KRJOGJA.com – Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, mengatakan juara MotoGP empat kali, Marc  Marquez belum mencapai puncak penampilannya di kelas tertinggi ajang grand prix. 

Pria asal Italia itu percaya perfoma The Baby Alien –julukan Marquez- akan semakin membaik di beberapa musim mendatang. Dilihat dari musim ini, pembalap Tim Repsol Honda itu telah berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP keempatnya setelah melewati persaingan dengan pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso. 

Bagi Marquez itu merupakan tantangan cukup keras. Seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (10/12/2017, Biaggi mengatakan Marquez masih memiliki peluang untuk mendapatkan hasil lebih. 

Pria yang dulu kerap berseteru dengan Valentino Rossi itu juga percaya bahwa Marquez masih akan memiliki lagi performa luar biasa, setelah ia mendapatkan beribu pengalaman dan kedewasaan ekstra.

Lebih lagi pria berpaspor Spanyol itu masih berusia muda yakni 24 tahun. Maka, selain tingginya prestasi Marquez, masih banyak pengalaman yang belum ia dapatkan dibanding pembalap senior lainnya. Namun, seiring bertambahnya usia, Biaggi yakin Marquez akan tampil jauh lebih sempurna di musim–musim berikutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI