Bos Ducati: Keputusan Gaet Bagnaia Sudah Tepat!

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga Ducati Corse, Pablo Ciabatti, memberikan tanggapan terkait keputusan timnya merekrut Francesco Bagnaia untuk memperkuat Tim Pramac Ducati di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019.

Ciabatti menilai bahwa keputusan Tim Ducati memilih meminang Bagnaia sejatinya sudah sangat tepat. Terlebih, Ciabatti menyebut bahwa Bagnaia merupakan salah satu pembalap potensial yang ada pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia resmi dipinang Tim Pramac Ducati untuk menggantikan peran Danilo Petrucci yang bakal memperkuat tim pabrikan pada tahun depan. Hal itu terjadi lantaran Tim Ducati sepakat untuk berpisah dengan salah satu pembalapnya, yakni Jorge Lorenzo.

Keputusan Tim Ducati memilih Bagnaia sendiri sempat memunculkan kontroversi. Namun setelah Bagnaia berhasil keluar sebagai juara dunia Moto2 2018, pernyataan tersebut perlahan-lahan mulai hilang. Ciabatti pun mengaku senang Tim Ducati berhasil mengamankan jasa Bagnaia sedini mungkin.

“Jelas jika Anda ambil keputusan lebih lama, maka Anda bakal dapat informasi lebih banyak. Tapi saya rasa sebuah keuntungan menggaet Bagnaia begitu dini,” ungkap Ciabatti, seperti dilaporkan oleh GPOne, Sabtu (8/12/2018).

“Pasalnya ia merupakan salah satu pembalap yang sangat menjanjikan. dan kami akan mempunyai rider yang baik selama beberapa tahun di tim kami. Jadi saya rasa menggaet Bagnaia begitu dini sangatlah masuk akal,” tuntasnya. (*)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI