Bos Suzuki Harap Raih Hasil Maksimal di Catalunya 2018

BARCELONA, KRJOGJA.om – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Devide Brivio mengaku senang dengan penampilan dua pembalapanya pada awal musim ini. Brivio mengatakan, penampilan pembalap Suzuki, baik Andrea Iannone ataupun Alex Rins menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan para pembalap dari tim lain.

Brivio pun ingin kedua pembalapnya tersebut bisa terus meraih hasil baik pada balapan-balapan selanjutnya. Yang terdekat adalah balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Brivio mengatakan dirinya berharap Suzuki bisa meraih poin penting pada balapan tersebut.

“GP Catalunya adalah poin penting yang harus kami dapatkan di musim ini, karena bersamaan dengan Mugello, di sinilah Anda mulai benar-benar memahami tingkat persaingan,” ujar Brivio seperti dilansir Crash, Kamis (16/4/2018).

Iannone menjadi salah satu pembalap Suzuki yang diharapkan mampu meraih hasil maksimal pada balapan seri ketujuh tersebut. Penampilan apiknya pada awal musim ini, membuat pabrikan asal Jepang itu menaruh harapan besar pada pembalap berpaspor Italia tersebut.

Prestasi Suzuki pada awal MotoGP 2018 ini memang mengalami peningkatan. Hal tersebut terlihat dari penampilan pembalap mereka. Performa Iannone pada awal musim ini memang cukup menjanjikan. Pembalap berjuluk The Maniac Jo itu berhasil meraih dua kali podium dari enam balapan yang telah digelar pada musim ini. (*)

BERITA REKOMENDASI