Bos Suzuki Optimis Lebih Baik Bersama Iannone

VALENCIA (KRjogja.com) – MotoGP 2016 memang penuh dengan kejutan. Salah satu tim yang berhasil tampil impresif dan menuai pujian adalah Suzuki Ecstar. Salah satu pembalap muda Suzuki, Maverick Vinales, sukses menutup musim dengan berada di urutan keempat klasemen akhir MotoGP 2016 dengan 202 poin.

Tantangan menjadi semakin besar bagi Suzuki karena pada musim depan, tim pabrikan Jepang ini bakal dihiasi oleh dua wajah baru, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya akan menggantikan Vinales dan Aleix Espargaro.

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyadari perubahan-perubahan yang terjadi di timnya tersebut bakal menjadi tantangan besar. Kendati demikian, ia optimistis dapat menutup musim depan hasil yang lebih baik bersama Iannone.

“Musim depan akan menjadi lebih sulit karena kami memulai musim ini tanpa ekspektasi, dan sekarang kami memiliki lebih banyak harapan untuk 2017. Namun hal itu adalah sesuatu yang baik,” tutur Brivio, mengutip dari Crash, Selasa (15/11/2016).

“Saat ini, kami harus fokus pada musim depan. Saya kira, Iannone akan tampil baik sejak awal musim jika kami dapat mempersiapkan diri dengan baik,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI