Bupati Harapkan Galang Hendra Harumkan Nama Bangsa

BANTUL, KRJOGJA.com – Bupati Bantul Drs H Suharsono  mengharapkan pembalap Galang Hendra  Pratama  yang akan mengikuti  Kejuaraan dunia balapmotor  WorldSSP 300 tahun 2018  di berbagai  belahan negara Eropa, Asia dan Amerika  hendaknya  mampu  mengukir prestasi  Internasional dengan merebut juara. 

"Sehingga  dengan sukses  merebut juara Galang Hendra  akan mampu mengharumkan  nama daerahnya Bantul  khususnya dan Indonesia pada umumnya," ujar Suharsono saat memberi motivasi  dan melepas  Galang Hendra  Pratama dalam  acara  selamatan di rumahnya , Pajangan Bantul, Sabtu (03/03/2018) malam.

Suharsono menggucapkan selamat  kepada Galang yang akan berlomba di tingkat dunia, mulai  13 April 2018 mendatang di sirkuit Aragon, Spanyol. 
“Saya selaku  Kepala Daerah Bantul  selalu memberi dukungan  kepada semua atlet yang akan bertanding, termasuk  Galang Hendra  yang bakal berlomba di balapmotor dunia. Saya berharap  kepada Galang jaga kesehatan, sportivitas dan raihlah juara, sehingga mampu membawa harum nama baik RI, kumandangkan lagu Indonesia Raya  dan kibarkan bendera Merah Putih di setiap lomba yang diikuti,” terangnya.

Selain melepas  Galang Hendra Pratama  ke kejuaraan dunia WorldSSP 300, Suharsono juga melepas  adik Galang, Aldi Satya Mahendra  yang akan terjun dalam kejuarnas balapmotor  Motoprix, IRS dan Yamaha Cup Race 2018.  Pelepasan dan selamatan  berupa pengajian dan doa bersama untuk Galang Hendra dan Aldi yang hendak  bertempur ke kejuaraan balapmotor  dunia dan kejurnas  tersebut di tandai  pemotongan tumpeng.
 
Potongan tumpeng  tersebut oleh Suharsono diberikan  kepada Galang Hendra dan Aldi disaksikan kedua orangtuanya Hestu Mahendra- Desy Rasanty. Termasuk adiknya yang lain Carisa Putri dan Arya Satya serta  tamu undangan  yang hadir, di antaranya Teguh Santoso (perwakilan IMI DIY). Juga dimeriahkan Komunitas hadroh Kidung Al Ukhuwah dari Tajem, Maguwoharjo, Sleman. (Rar)

BERITA REKOMENDASI