Cedera Kambuh, Bale Kembali ‘Diparkir’

MADRID, KRJOGJA.com – Striker Real Madrid, Gareth Bale, kembali harus beristirahat saat timnya berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan nanti. Manajer Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi hal tersebut sesuai dengan kondisi terakhir sang pemain.

Menurut Zidane, Bale kembali merasakan cedera dibagian lututnya di mana bagian tersebut telah menjadi masalah absennya sejauh ini membela Los Blancos –julukan Madrid. Bale mengalami masalah pada lututnya saat diturunkan Zidane di pertandingan tengah pekan lalu.

Saat itu, Bale diturunkan Zidane untuk menggantikan Francisco Feuillassier Abalo di menit 62 kala bertemu Fuenlabrada di ajang Copa del Rey. Seusai bermain, pemain asal Wales itu justru merasakan rasa sakit akibat cederanya kembali.

Meski demikian, pelatih berkepala pelontos itu menegaskan bahwa tidak ada yang serius dari kondisi salah satu anak asuhnya tersebut. Zidane hanya tak ingin mengambil risiko untuk memainkan Bale kembali dan nantinya kondisinya akan semakin memburuk.

“Tidak ada yang serius, ini hanya masalah sedikit dari apa yang sempat ia (Bale) rasakan. Kami tidak ingin mengambil risiko lagi. Masalahnya Gareth adalah pemain yang memiliki keinginan kuat dan sangat berhak untuk bermain,” ujar Zidane, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (2/12/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI