Cetak Gol, Munir El Haddadi Banjir Pujian

SEVILLA (KRjogja.com) – Pertandingan antara Barcelona kontra Sevilla di leg pertama Supercopa de Espana sepertinya menjadi momen menggembirakan bagi penyerang Blaugrana –julukan Barcelona, Munir el Haddadi. Pasalnya, turun sebagai pemain pengganti, Munir sukses mencetak gol kedua Barca di menit 81.

Sukses mencetak gol kedua, tak pelak membuat Munir banjir pujian dari rekan-rekannya. Salah satunya datang dari gelandang Barca, Sergi Roberto. Pemain asal Spanyol tersebut mengaku sangat senang dengan penampilan Munir di atas lapangan.

Masuknya Munir di babak kedua semakin menambah kreasi penyerangan Barca di babak kedua. Pasalnya, Barca memang terlihat kesulitan membongkar pertahanan Sevilla.

“Pemain yang masuk di babak kedua bermain sangat bagus dan sangat membantu. Saya secara khusus sangat senangan dengan penampilan Munir,” ujar Roberto, seperti dikutip dari situs resmi Barca, Senin (15/8/2016).

Bertindak sebagai tim tamu, Barca sukses mencuri kemenangan atas Sevilla dengan skor 2-0. Dua gol yang dicetak Barca tercatat atas nama Luis Suarez dan Munir el Haddadi. Kemenangan tersebut jelas semakin mendekatkan Barca pada gelar Supercopa de Espana 2016. Pasalnya, leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 18 Agustus 2016 dini hari WIB. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI