Crutchlow Akui Motor Honda Lebih Lambat Tahun Ini

Editor: KRjogja/Gus

MONTE CARLO (KRjogja.com) – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyatakan motor yang ditungganginya selama bertarung di MotoGP 2016 sudah bekerja cukup baik. Meski demikian, apabila dibandingkan dengan kecepatan di musim sebelumnya, Crutchlow menilai motor 2016 bekerja lebih lambat.

 

Crutchlow mengungkapkan, motor yang ditungganginya di 2015 memiliki beberapa masalah, terutama dalam hal akselerasi. Akan tetapi, jika membahas soal kecepatan, pembalap berusia 31 tahun itu menilai motor Honda di MotoGP memiliki kecepatan yang baik.

“Di 2015, akselerasi motor memang tidak sempurna, tapi kecepatan mesin sangat baik,” ungkap Crutchlow, sebagaimana diberitakan Speedweek, Senin (28/11/2016).

Karena itu, Crutchlow menilai kecepatan masih jadi hal yang harus diperbaiki oleh Honda. Pembalap berkebangsaan Inggris itu berharap kecepatan kuda besi Honda di musim depan tidak lagi mengalami penurunan seperti musim 2016.

“Musim ini, kami kalah dalam hal kecepatan dan kecepatan kami memang tidak seperti di 2015. Dua area ini yang harus diperbaiki, yang mana sangat dekat hubungannya dengan perangkat elektronik,” pungkas Crutchlow.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI