Crutchlow Sebut MotoGP Jerman Balapan Terburuknya Musim Ini!

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL (KRjogja.com) – Kiprah pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, ketika melakoni lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Jerman memang jauh dari kata memuaskan. Sebab, Crutchlow gagal meraih podium pada balapan tersebut.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Crutchlow padahal memulai balapan dari posisi yang cukup baik, yakni peringkat keempat. Namun Crutchlow gagal memanfaatkannya hingga akhirnya harus menyelesaikan tersebut di posisi ke- 10.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Crutchlow pun memberikan tanggapannya pasca-melakoni balapan di MotoGP Jerman. Ia mengaku sangat kecewa dengan hasil yang dirainya, dan melabeli MotoGP Jerman sebagai balapan terburuknya pada musim ini.

“Jujur saja jika Anda bertanya di mana seharusnya saya berada saat balapan selesai, maka jawabannya adalah tepat berada di belakang (Marc) Marquez. Namun kenyataannya jauh dari ekspektasi kami,” ucap Crutchlow, seperti dilaporkan oleh Crash, Senin (3/7/2017).

“Ini adalah balapan paling mengecewakan tahun ini bagi saya sejauh ini. Saat saya mengendarai dengan baik sepanjang akhir pekan. Saya bisa saja naik dalam balapan, tapi saya tidak pernah memiliki ban depan sesuai dengan keinginan kami,” tuntas pembalap asal Inggris tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI