Cuadrado Bahagia Juventini Kembali Bergelora

TURIN (KRjogja.com) – Gagal bersinar di Chelsea sejak dibeli dari Fiorentina, Juan Cuadrado pun harus kembali merantau dengan status pinjaman. Setelah musim lalu berseragam Juventus, Cuadrado mengaku bahagia bisa kembali ke klub yang berbasis di Kota Turin ini.

Winger internasional Kolombia ini sempat pulang ke Stamford Bridge pada jeda musim panas. Bicara hati, tentu Cuadrado lebih ingin kembali jadi pinjaman di Juve.

Tapi pada jeda musim panas itu pula, Cuadrado nyaris bertahan di Chelsea. Tapi pada masa deadline, Juve dan Chelsea kembali bersepakat soal pinjaman Cuadrado semusim lagi.

Cuadrado memang belum tampil dan hanya duduk di bangku cadangan saat Juve menghajar Sassuolo 3-1, pada lanjutan Serie A pekan lalu. Namun begitu, namanya sudah kembali dielu-elukan para Juventini – fans fanatik Juve.

“Sambutan terhadap saya kala melawan Sassuolo? Sungguh luar biasa. Senang rasanya mendengar orang-orang (fans) meneriakkan nama Anda, saya sangat bahagia atas dukungan ini,” tutur Cuadrado kepada JTV, dikutip Football-Italia, Selasa (13/9/2016).

“Saya melakukan segalanya untuk kembali, syukurlah saya sudah di sini dan saya juga berterima kasih kepada fans. Kami akan terus melanjutkan tren positif, karena kami ingin Juve menang dan melangkah sejauh mungkin,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI