Digeber, Balapan Anniversary VSC Nite Race 2018

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memanjakan para maniac road race, karena sudah lama tidak ada aktivitas  balapan  di Mandala Krida. VSC Yogyakarta  hadir menjawab permintaan para pembalap Yogya  dan sekitarnya untuk mencoba nyalinya berlomba pada malam hari, Sabtu (2/6) mendatang dalam Kejuaraan balapmotor terbuka Anniversary VSC Nite Race 2018. 

Hal tersebut dikatakan, Promotor lomba Drs H Najib M Saleh di sekretariat panitia  Jalan  Prof Dr Soepomo SH No  1064 A Yogya, Minggu (27/05/2018). Dia menjelaskan, biasanya VSC menggelar balapan road race setiap malam pergantian tahun baru, seperti yang terjadi  pada pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 lalu. Tapi kali ini,  VSC menggeber balapan road race pada saaat  bulan ramadan. 

Kegiatan yang positif ini tentu saja disambut baik para peserta untuk mengejar prestasi juara sekaligus siapa di antara mereka yang paling hebat dari beberapa kelas yang dilombakan.

Dikatakan, event yang mematok target sekitar 250 starter dan memperebutkan total hadiah uang Rp 90 juta plus 100 trofi tersebut  mempertandingkan sebanyak 20 kelas termasuk  dua 2 Kelas Mini GP  yang melibatkan para pembalap cilik dari berbagai kota di Indonesia.

Disebutkan,  dalam penyelenggaraan Sabtu (2/6) nanti, panitia akan membagi waktu pelaksanaan. Untuk tahap pertama latihan resmi dan babak kualifikasi dilakukan pukul 09.00 hingga 12.30. 

Tahap kedua fase perlombaan mulai pukul 13.00 hingga 17.15. Setelah itu, aktivitas lomba dihentikan sejenak untuk memberi kesempatan bagi pembalap dan penonton untuk berbuka puasa. Selanjutnya, lomba digelar kembali sehabis salat tarawih pukul 20.30  hingga Minggu (3/6) dinihari. (Rar)

BERITA REKOMENDASI