Doni Tata Berbagi dan Mohon Doa Restu PA Wanita Sholehah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pembalap Doni Tata Pradita asal Sleman yang sempat mendunia menjadi pembalap Moto2 beberapa waktu lalu, merasa perlu berbagi dengan Panti Asuhan (PA) Yatim & Dhuafa Wanita Sholehah yang beralamat di Jalan Bantul Km 7 Pucung, Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Doni Tata yang saat ini menggeluti cabang otomotif Trial Games Asphalt dan balapan Supermoto sebelum berangkat ke kejurnas  kedua cabang otomotif tersebut, ia bersama orangtuanya  mengadakan acara berbagi berbuka puasa di bulan ramadan dengan 23 anak yatim & dhuafa di Bengkel DTSP Jalan Magelang Km 14, Sleman, Minggu (3/6/2018).

Dalam acara buka puasa bersama dengan Panti Asuhan  Yatim & Dhuafa Wanita Sholehah itu, pihak keluarga Doni Tata menyerahkan sejumlah bingkisan dan  uang  kepada anak yatim dan pengasuh panti asuhan Ust A Andres Bahari. "Senang dan bahagia sekali anak-anak yatim bisa buka puasa bersama dengan pembalap Doni Tata di Bengkel DTSP. Harapannya setiap tahun acara semacam ini bisa langgeng. Saya berharap dengan Doni Tata, adanya acara berbagi dan memberikan sedekahnya  kepada anak yatim, semoga kesuksesan selalu menaungi Doni Tata dalam merebut juara  setiap kejuaraan yang diikuti," papar Andres.

"Acara buka puasa bersama dengan  anak Yatim merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadan. Kebetulan sehabis lebaran nanti  Doni Tata akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional Trial Game Asphalt dan kejurnas supermoto seri II. Jadi momen ramadan ini pas sekali  bagi Doni Tata untuk mohon doa restu dari anak-anak yatim dan &dhuafa pada PA Wanita Sholehah," ujar Kiswadi, mekanik sekaligus ayah Doni Tata yang didampingi ibunya Hariani dan adiknya Jesika.

Menurut Kiswadi, target Doni Tata untuk kejuaraan Trial Game Asphalt pada tahun 2018 ini adalah juara umum. Sedangkan untuk kejurnas supermoto, Doni Tata belum ditargetkan menjadi juara umum. Pasalnya untuk kelas Free For All (FFA) 450 Doni belum punya motor," terang Kiswadi. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI