Doni Tata Obsesi Juara di Kandang

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN,KRJogja.com – Setelah sukses di ajang Trial Game Ashpalt Seri 1 di Mijen awal bulan lalu, dan juga di kejuaraan Indonesia Supermoto Championship (ISC) akhir April 2018 lalu, kini Doni Tata Pradita asal Sleman siap menghadapi Trial Game Ashpalt Seri 2 yang digeber Jumat dan sabtu (11-12/5) di sirkuit stadion Maguwoharjo, Sleman.

Untuk menghadapi seri 2 ini, segala persiapan telah Doni lakoni, termasuk latihan balap 3 kali dalam seminggu, home traitment, sepedaan pagi tiap 2 hari sekali, dan olah raga ringan yang lainnya.

Perlu diketahui, bahwa di seri 1 yang lalu, Doni merah juara 1 di kelas 250, dan juara 2 untuk kelas 450. Untuk mengulang sukses tersebut, selain fisik yang telah Doni persiapkan, motor juga telah disiapkan oleh Kiswadi ayah Doni yang juga mekanik tim.

“Kalau fisik memang sudah siap 100% sejak kemarin-kemarin. Sedangkan untuk motor rasanya nggak ada perubahan dengan seri 1 kemarin. Mungkin hanya seting sedikit dan perbaikan beberapa komponen yang mulai aus,” ujar Doni yang membela tim HTJRT Core Hotel FBRT RAS Tour & Travel Guest House 88 tersebut kepada wartawan belum lama ini. (Rar)

BERITA REKOMENDASI