Dovizioso Merasa Aneh Vinales Gagal di Mugello

MUGELLO (KRjogja.com) – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, sempat kesal dengan Maverick Vinales yang tampil impresif di balapan MotoGP Italia. Pasalnya, pembalap asal Tim Movistar Yamaha itu bisa menjadi ancaman dirinya untuk menjadi pemenang di seri keenam MotoGP 2017 itu.

Apalagi menjelang lap terakhir, Dovizioso merasa posisinya bisa saja diambil alih oleh Vinales. Beruntung, ia tetap tampil konsisten dan mampu menyelesaikan balapan di tempat pertama.

“Maverick sangat sangat kuat dan ketika saya melihatnya dua putaran terakhir hanya berjarak 1,2 detik, saya kesal kepadanya,” ungkap Dovizoso, mengutip dari Crash, Selasa (6/6/2017).

Bahkan, pembalap asal Italia itu menganggap sebenarnya Top Gun –julukan Vinales- memiliki kesempatan untuk menyusul dirinya. Namun, entah mengapa hal itu tidak dilakukan oleh Vinales.

“Tepat di tikungan terakhir, saya sadar bahwa saya bisa menang. Tapi saya tidak mengerti jika Maverick menutup jarak sepanjang lap dan dia sebenarnya mampu untuk menyalip saya di tikungan terakhir. Saya tidak tahu,” tutupnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI