Dovizioso Percaya Kemenangan Beri Energi Lebih Ducati

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, percaya kemenangannya di MotoGP Austria memberi energi lebih kepada timnya. Apalagi kemenangan tersebut diraih dengan penuh perjuangan keras menghadapi Marc Marquez.

Bukan perkara mudah bagi Dovizioso untuk mengatasi Marquez yang selalu tampil tangguh di setiap lintasan. Belum lagi, pembalap berpaspor Italia itu juga memiliki beban untuk meneruskan tradisi kemenangan Ducati ketika tampil di Sirkuit Red Bull Ring.

Tentu dengan kemenangan yang diraihnya tersebut, Dovizioso merasa hal tersebut sangatlah penting. Meski dari poin kejuaraan dunia masih berjarak jauh dengan Marquez, tetapi kemenangan tersebut membuat Dovizioso percaya jika Ducati merasa masih memiliki harapan.

“Kemenangan ini memberi kami banyak energi untuk masa depan. Selalu penting untuk menang seperti ini karena kami banyak berjuang selama beberapa balapan,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Motorsport, Jumat (16/8/2019).

“Ketika kami tidak memiliki kecepatan yang lebih baik (dari Marquez), tetapi kami bekerja dengan baik selama balapan. Ketika kami mengambil dengan cara ini, saya pikir itu sangat positif untuk saya dan Ducati,” tambah rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

“Ini akan memberi kami energi untuk melanjutkan musim dan untuk pengembangan. Energi membuat banyak perbedaan dan semakin banyak energi, semakin baik,” pungkas pembalap berusia 33 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI