Dovizioso Puas dengan Performa Motor Ducati

VALENCIA (KRjogja.com) – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku puas dengan performa motor yang ia tunggangi saat sesi uji coba pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Dovi -sapaan akrab Dovizioso-  memperoleh hasil yang baik di dua uji coba MotoGP pada 16-17 November 2016.

 

Dovi berhasil meraih posisi kelima saat uji coba hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 31.131 detik. Sementara, pada hari kedua uji coba, Dovi berhasil naik dengan finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 30.443 detik.

“Saya hanya mencoba 16 hari untuk mengonfirmasi semuanya. Kami melakukan beberapa tes lain hari ini dengan sasis untuk mencoba sesuatu,” ujar Dovizioso yang dikutip dari Crash, Jumat (18/11/2016).

“Saya pikir kami senang dengan kecepatan yang kami miliki. Tentu kami harus memperbaiki sesuatu untuk balapan. Masih banyak yang harus kita tingkatkan. Motor ini lebih nyaman dari motor mana pun,” lanjut pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Hasil berbeda diraih dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Lorenzo hanya mampu finis di posisi kedelapan di uji coba hari kedua dengan catatan waktu 1 menit 30.744 detik.  (*)

BERITA REKOMENDASI