Ducati: Jangan Abaikan Dovizioso dan Petrucci Musim Depan!

SAN MARINO, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengimbau kepada tim lain untuk tidak mengabaikan para pembalapnya musim depan. Pria Italia itu yakin sosok Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci bisa sangat kompetitif untuk balapan mendatang.

Sebagaimana diketahui, musim depan, Ducati akan tetap menaungi Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Melihat dari pencapaian keduanya sepanjang musim ini, wajar kalau Dovizioso dan Petrucci dipercaya mampu tampil lebih kompetitif musim depan.

"Dovi (Dovizioso) dan Danilo (Petrucci) belum terlalu tua, jadi mereka tak boleh diabaikan di masa depan. Kami masih punya banyak waktu, saya yakin peluang masih tetap ada untuk kami,” ujar Ciabatti, melansir dari laman Speedweek, Sabtu (30/8/2019).

Tidak hanya dua pembalap di atas, Ciabatti juga menyoroti dua pembalap lain, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap dari tim satelit Ducati itu juga diyakini bisa menjadi “senjata rahasia” mereka untuk menaklukkan pembalap pabrikan lain.

Meski keduanya masih belum mampu tampil konsisten musim ini, Ciabatti cukup optimis Miller dan Bagnaia punya potensi untuk tampil kompetitif dan patut untuk diperhitungkan. Terlebih, keduanya masih terbilang muda. Hal itu yang membuat Ciabatti yakin Miller dan Bagnaia punya banyak waktu untuk memperbaiki penampilannya bersama Ducati.

“Kami punya empat pembalap kuat untuk 2020, dua di antaranya masih muda. Dovi dan Danilo belum terlalu tua, jadi mereka tak boleh diabaikan di masa depan. Kami masih punya banyak waktu, empat pembalap kami jelas tidak bisa dianggap remeh,” tandasnya.

 

BERITA REKOMENDASI