Enam Finalis Wakili Indonesia

JAKARTA (KRjogja.com) –  Dari 14 finalis yang terpilih dari sekitar 25.000 peserta  Nissan GT Academy 2016, enam pemenang terpilih mewakili Indonesia berkompetisi di International Race Camp melawan 7 negara lainnya di Sirkuit Silverstone, Inggris pada bulan Oktober nanti.

Mereka adalah  Catra Felder  (30), Dwinanto (37), Muhammad Pandu Wicaksono (30), Raditya Indera (22), Ananto Budi (29), Muhammad Faiz Rayyan (19). Mereka semua dari Jakarta sebelumnya telah mengikuti proses seleksi melalui live-events yang dilakukan di empat kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Dalam rilis ke KRjogja.com9), GM Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menyebutkan 20 finalis diuji dalam National Race Camp Nissan GT Academy 2016 di Sirkuit Sentul Jawa Barat, didukung dewan juri kompeten di bidangnya, seperti pembalap dan pelatih fisik profesional, media dan tim Nissan GT Academy global. 

"Brand Ambassador dan mentor Nissan GT Academy 2016, Diandra Gautama, turut ambil bagian di hari penentuan dengan memberikan saran dan kiat mengemudi yang baik dan benar bagi para finalis dalam menghadapi sesi driving challenge," jelasnya. (*-2)

BERITA REKOMENDASI