Enam Pemain Direkrut Timnas, Persib Kesulitan

BANDUNG (KRjogja.com) – Kubu Persib Bandung merasa kesulitan setelah enam pemainnya dipanggil mengikuti seleksinas tim Piala AFF. Ini dikatakan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seperti dilansir laman Persib, Jumat (29/7/2016).

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl telah memanggil 47 pemain untuk menjalani pemusatan latihan yang terbagi dalam dua gelombang pada pertengahan Agustus nanti.

Persib menjadi penyumbang pemain terbanyak yang dipanggil mengikuti seleksi timnas dengan enam pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, Rudolof Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham M. Zamrun, dan Samsul Arif Munip.

"Sulit buat saya terutama dalam mempersiapkan tim karena kami juga perlu mempersiapkan diri dalam menghadapi ISC (Indonesia Soccer Championship)," kata Djadjang.

Persib yang sangat berambisi mempertahankan gelar juara kompetisi nasional mematok target masuk empat besar pada putaran pertama ISC. Namun hingga pekan ke-12, mereka masih harus puas di posisi kedelapan dengan 17 poin, jauh di bawah pemuncak klasemen Arema cronus yang kini telah mengemas 27 poin. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI