Esteban Ocon Obsesi Sumbangkan Poin untuk Manor Racing

STEVELOT (KRjogja.com) – Grand Prix (GP) Belgia bakal menjadi debut pembalap muda Manor Racing, Esteban Ocon. Pemuda berusia 19 tahun itu resmi mengaspal bersama Tim Manor Racing pada awal Agustus 2016.

 

Ia akan menggantikan posisi pembalap Indonesia, Rio Haryanto. Pada seri pertamanya tersebut, Ocon bertekad tampil maksimal di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stovelot, Belgia. Seri ke-13 tersebut akan digelar pada Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB.

Meski tidak kaya akan pengalaman di F1, Ocon bertekad menyumbangkan poin untuk timnya. Ocon menambahkan, ia juga ingin belajar dari rekan setimnya, Pascal Wehrlein.

“Akan sangat menyenangkan jika dapat mencetak poin. Itu akan menjadi target saya. Saya juga harus belajar mengenai cara kerja mereka,” jelas Ocon, mengutip dari laman resmi F1, Jumat (26/8/2016).

“Selain itu, saya juga ingin melihat performa Pascal dan memaksimalkan kecepatan bersama. Saya ingin belajar darinya. Tentu saja, dia adalah pembalap yang luar biasa. Jadi saya butuh belajar darinya untuk meningkatkan performa saya,” pungkasnya.  (*)

BERITA REKOMENDASI