F1 Akan Kembali Hadirkan 21 Perlombaan Tahun Depan

MONZA (KRjogja.com)Formula One (F1) tampaknya akan kembali menyelenggarakan 21 balapan pada musim 2017. Jumlah balapan tersebut telah memecahkan rekor balap terbanyak sepanjang sejarah F1. Musim depan mereka akan memanjakan para penggemar dengan jumlah balapan yang sama untuk kedua kalinya.

Sebuah media Jerman, Auto Motor mengklaim bahwa jumlah balapan musim depan akan sama jumlahnya dengan total balapan musim ini. Rencananya, Grand Prix pertama akan diselenggarakan pada 26 Maret 2017 di Melbourne.

“Balapan pertama akan dilangsungkan pada 26 Maret 2017. Seminggu kemudian, kami akan berada di Shanghai untuk memulai balapan selanjutnya,” tutur salah satu bos tim F1, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (2/9/2016).

Kalender musim depan akan sangat mirip dengan kalender musim 2016. Kami berharap Sirkuit Hockenheim dapat menjadi tuan rumah Jerman berturut-turut. Meski sudah mendapat bocoran mengenai kalender F1 musim depan, namun tanggal untuk pengujian pramusim 2017 masih belum ditetapkan. (*)

 

F1

BERITA REKOMENDASI