Gagal Finis di Mugello, Syahrin Minta Maaf

MUGELLO, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, menyampaikan permintaan maaf setelah gagal finis di MotoGP Italia 2019. Syahrin mengaku seharusnya ia bisa mencetak poin tetapi terpaksa mundur dari balapan karena alasan mesin.

Syahrin mengatakan dirinya berpeluang untuk bisa meraih poin keduanya pada musim ini setelah menunjukkan penampilan apik pada awal balapan. Tetapi ia terkendala mesin yang tiba-tiba membuatnya harus terpaksa keluar dari balapan.

Pembalap berpaspor Malaysia itu benar-benar menyesali atas apa yang terjadi pada balapan tersebut. Namun, ia sendiri tidak bisa melakukan apa-apa lagi karena kondisi motor yang sudah tidak memungkinkan lagi.
“Sayang sekali, terutama karena saya yakin kami bisa mencetak poin di sini, tapi kadang-kadang ini terjadi begitu saja. Saya benar-benar minta maaf untuk semua orang, kami terus bekerja keras untuk balapan berikutnya di Montmelo," ungkap Syahrin, mengutip dari Crash, Rabu (5/6/2019)

Jika menilik pada performa Syahrin pada musim ini, rekan setim Miguel Oliveira itu tidak mampu menampilkan permainan terbaik. Saat ini ia duduk di posisi 23 pada klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan dua poin.

Satu-satunya poin yang mampu ia dapat ada di MotoGP Prancis 2019 ketika ia berhasil finis di posisi ke-14. Sedangkan di balapan lainnya ia mampu finis tetapi selalu gagal menembus posisi 15 besar.

 

BERITA REKOMENDASI