Gagal Pertahankan Posisi Pertama, Lorenzo Terganjal Motor

MONTMELO (KRjogja.com) – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berhasil mengamankan posisi empat di akhir balapan yang diadakan di Sirkuit Barcelona, Catalunya, pada Minggu 11 Juni 2017 malam WIB. Bahkan Lorenzo sempat memimpin balapan selepas balapan.

Namun sayang, keunggulannya tersebut tak mampu ia pertahankan dengan baik. Hingga akhirnya, pembalap asal Spanyol itu harus tersusul oleh dua pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez

Melihat kegagalannya tak bisa mempertahankan posisi pertama, X-Fuera –julukan Lorenzo– mengakui masih belum nyaman menunggangi motor Ducati. Dirinya berharap bisa mendapatkan motor yang mudah untuk ditunggangi.

“Saat awal balapan (di Catalunya) saya bisa memimpin balapan. Itu membuat saya mengira ini akan menjadi balapan yang baik dan bisa menang di sini. Tapi saya berada di tempat keempat di mana posisi itu bukan yang saya inginkan,” ujar Lorenzo, mengutip dari Crash, Senin (12/6/2017).

“Tapi saya masih memiliki keinginan untuk bisa menunggangi motor yang lebih alami dan mudah. Itu akan membuat saya bisa mengeluarkan posisi saya. Saat ini saya melakukan balapan dengan baik tapi bukan yang luar biasa,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI