Gagal Raih Podium di Australia, Miller Menyesal

PHILLIP ISLAND, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, gagal meraih podium saat tampil di balapan kandangya, MotoGP Australia, di Sirkuit Phillip Island, Minggu 28 Oktober 2018. Miller hanya mampu meraih posisi ketujuh saat menyentuh garis finis.

Hal itu sangat disesalkan Miller, sebab sejak awal balapan pembalap asal Australia itu sudah berada di jajaran pembalap terdepang. Terlebih lagi, Miller sempat beberapa saat bertarung di sana untuk memperebutkan posisi terdepan.

Akan tetapi, penampilan apik itu nyatanya tidak bisa dipertahankan Miller hingga akhir balapan. Pasalnya, Miller harus mengalami masalah dengan ban yang digunakan sehingga kecepatan motornya pun semakin menurun pada setiap lapnya.

Kendati demikian, hasil yang didapatkan Miller masih lebih baik dibandingkan rekan setimnya, Danilo Petrucci. Sebab, Petrucci yang memimpin balapan sesaat setelah balapan dimulai nyatanya harus rela finis di posisi ke-12. Hal itu disebabkan aksi memalukan Petrucci, yang melebar ke pinggir lintasan akibat permasalahan kopling pada motornya. (*)

BERITA REKOMENDASI