Galang Hendra Gelar ‘Coaching-Clinic’

YOGYA (KRjogja.com) – Seri pertama gelaran balap Yamaha Cup Race (YCR) 2016 siap diselenggarakan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (23-24/07/2016).

Dalam sejarah penyelenggaraan Yamaha Cup Race, YCR tahun 2016 ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-27 dan berlaku konsisten atau hadir setiap tahun sejak 1991. Pastinya, ini kompetisi 'one make race' pabrikan yang terlama di Indonesia. Mereka dilatih dan digembleng langsung di Italia rider Movistar Yamaha yang telah merebut juara dunia 9 kali, Valentino Rossi dan peMbalap VR46 Riders Academy yang fokus di balap Moto2 dan Moto3.

"Kami mengedepankan tema Dream Become Reality semata-mata kami lakukan karena kami peduli dengan maju dan berkembangnya dunia balap motor di tanah air. YCR yang akan berlangsung 3 seri ini, merupakan wadah yang tepat bagi rider-rider di daerah meraih mimpi untuk berprestasi melalui ajang balap khususnya YCR, "ungkap Supriyanto, Manager Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam emailnya.

Tentunya, Yamaha Cup Race (YCR) adalah langkah awal bagi pembalap muda potensial untuk mengasah skill dan terus terpacu untuk meraih prestasi. Galang Hendra Pratama lahir dan ditempa dari kompetisi Yamaha Cup Race. Disini awal karirnya hingga kemudian dapat merebut juara nasional dan saat ini konsen di hajatan Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) kategori Asia Production 250 (AP250).  (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI