Galena Logistics Kampiun, Melia Peringkat V

SLEMAN (KRjogja.com) – Galena Logistics (GL) asal Jawa Timur (Jatim) sukses menaklukkan sirkuit ekstrem bebatuan Tebing Breksi Prambanan, Sleman dalam ajang Kejurnas Super Adventure Off Road Team putaran II-2016 yang digeber selama dua hari Sabtu-Minggu (17-18/9/2016).

Dari dua hari pelaksanaan event ini dengan menempuh 10 special stage (SS), Galena Logistick berjaya mengantongi total poin 520. Sedangkan peringkat II hingga V masing-masing diraih Tim Galena Gadis (Jatim) dengan total poin 427. Disusul Sendang 4X4 Kertasura (Jateng) merebut total poin 404, Senggugu Palembang (Sumsel) poin 343 dan Melia Jeep Corner (DIY) di posisi kelima dengan total 323.  

Sedangkan J Adventure yang menjadi panitia dalam pelaksanaan kejurnas Off Road di Yogyakarta harus puas berada di posisi VIII dengan total poin 230. Tim Off Road DIY lainnya Miskev berada di posisi VII dengan total poin 242. Metro Offroad Lampung di urutan 6 ( poin 295) dan terakhir Galena Donkes dari Jatim dengan total poin 132.

Ketua Harian Pengda IMI DIY Roni Primanto kepada KRjogja.com sehabis menyerahkan trofi kejuaraan kepada juara menjelaskan, event ini digelar J Adventure kerja sama dengan Dinas Pariwisata DIY dan Pengda IMI DIY. Pelaksanaan kejurnas ini sekaligus merupakan event JUO III Jogja Ultimate Off Road.  

"Pelaksanaan event yang diikuti 9 tim, pelaksanaannya cukup bagus, walau ada mobil peserta yang terbalik saat beraksi. Tapi semua itu merupakan resiko yang harus dialami peserta. Mobil terbalik saat berlomba, merupakan hal yang biasa di dunia lomba offroad," tegas Roni seraya menambahkan para peserta cukup puas dengan sirkuit yang cukup menantang ini. (Rar)

BERITA REKOMENDASI