Hamilton Diharapkan Jaga Tren Positifnya di Pentas F1

BRACKLEY, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, berhasil menorehkan karier gemilang di ajang Formula One (F1). Kondisi ini pun diharapkan Direktur Teknis Tim Mercedes AMG Petronas, James Allison, bisa terus dilanjutkan Hamilton. Sebab, ia berharap pembalap asal Inggris itu bisa terus melakukan hal yang menakjubkan.

Hamilton memang diketahui telah memenangkan enam gelar juara F1. Tiga di antaranya bahkan diraih secara beruntun oleh pembalap asal Inggris dalam tiga musim terakhir. Pada gelaran F1 2019, ia memastikan diri kembali menjadi kampiun usai naik podium di Grand Prix Amerika Serikat.

Koleksi gelar juara Hamilton pun diyakini masih akan terus bertambah. Sebab, sang pembalap masih tampil begitu kompetitif di pentas F1. Kondisi ini pun diharapkan Allison bisa benar-benar terjadi karena dirinya ingin terus menyaksikan kesuksesan Hamilton.

Secara khusus, Allison berharap hasil manis bisa terus diraih Hamilton karena menyadari karier sang pembalap berpotensi takkan berlangsung lama lagi di F1. Sebab, usia Hamilton kini diketahui sudah tak muda lagi, yakni menginjak 35 tahun. Sementara perlombaan F1 kini banyak diisi oleh pembalap-pembalap muda.

“Tetapi dalam kariernya yang panjang di kejuaraan dan kemenangan yang tak terhitung jumlahnya, Anda akan berjuang untuk menemukan momen di trek, di mana Anda melihat Lewis melakukan sesuatu yang buruk,” ujar Allison, sebagaimana dikutip dari GP Blog, Senin (27/4/2020).

“Saya berharap dia berhasil menjaga hal ini selama sisa karier membalapnya karena ini merupakan rekor yang sama sekali tidak tercela. Anda akan melihat dia melakukan banyak hal menakjubkan, Anda akan melihatnya melakukannya hal-hal yang berani,” tukasnya.

BERITA REKOMENDASI