Henry Pertahankan Gelar, Rendy Rebut Trofi Wagub DIY Kejurnas Slalom

Editor: Ary B Prass

WONOSARI, KRJOGJA.com-  Peslalom DIY Henry Boboy Kurnia yang memperkuat Fastron Slalom Team (23) kembali menjadi juara kategori seeded B sekaligus mempertahankan gelar pada putaran II pada ajang otomotif bertajuk MLD Spot Kejurnas Slalom, yang digelar di lapangan udara (Lanud) Gading, Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (13/11/2021) malam.

Pada putaran I lalu di di sirkuit Mandala Krida Yogya akhir Oktober lalu juga sukses menjadi yang terkuat di kategori di seeded B.

Panitia penyelenggara Stevie SW mengatakan, trofi Wakil Gubernur (Wagub) DIY yang disediakan panitia penyelenggara untuk kejuaraan putaran II berhasil direbut peslalom Rendy Riupassa dari DKI Jakarta yang menjuarai kategori seeded A. Rendy dinobatkan sebagai juara Seeded A, setelah menjadi peslalom tercepat dengan catatan waktu 00.45.104 detik.

“Dalam putaran II kejurnas slalom yang melibatkan ratusan starter dari berbagai kota di Indonesia tersebut juga diikuti peslalom muda berbakat M Dafa Deri Pratama yang turun di kategori pemula,” ujar Stevie SW.

 

BERITA REKOMENDASI