Hercules Intersport Juara Tim A

JAKARTA (KRjogja.com) – Hercules  Intersport Troupe Slalom langsung bersiap untuk berlaga di GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 Kejurnas Slalom putaran keempat yang diselenggarakan di Sirkuit GOR Saburai, Lampung pada Sabtu (23/07/2016) malam.

Hercules Intersport Troupe Slalom kali ini turun dengan tujuh peslalomnya dan tampil di beberapa kelas, yaitu A1, F, A4, serta Kelas Khusus Agya. Mereka mengawali perlombaan dengan berbagai macam persiapan serta melakukan survei lintasan selama 30 menit di pagi hari.  Setelah menghadapi persaingan ketat, Hercules Intersport Troupe Slalom berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori Kejuaraan Tim A.

Hasil ini tentu saja berkat kerja keras yang ditunjukkan oleh para peslalom yang tergabung dalam Hercules Intersport Troupe Slalom, salah satunya adalah Anggana OHP. Atas kegigihannya, ia berhasil keluar sebagai juara pertama usai menjalani total dua heat di kelas A1. Anggana mengalahkan Adrian Septianto di posisi kedua dan James Sanger di urutan ketiga.

 Sementara Dika Credenda Handogo atau lebih akrab disapa Dika CH selaku peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom yang juga turun di kelas A1 sempat tampil gemilang dengan menduduki peringkat kedua di heat pertama. Namun sayangnya, karena beberapa kendala seperti cuaca terik yang mengubah track basah menjadi kering, upaya mendapatkan tekanan ban yang sesuai menjadi sulit, sehingga Dika pun harus menyelesaikan perlombaan di urutan keempat. (Fon)

BERITA REKOMENDASI