Iannone Berharap Dapat Tampil Baik di Aragon

MISANO, KRjogja.com – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, berharap dapat tampil baik di MotoGP seri ke-14 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada Minggu 23 September 2018 malam WIB. Ia menargetkan hasil baik di sana karena ingin melupakan balapan di MotoGP San Marino 2018.

Pasalnya, Iannone gagal meraih hasil maksimal kala tampil di Sirkuit Misano, Italia itu. Pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut harus puas mengakhiri balapan dengan berada di posisi kedelapan.

Walaupun ia akui bahwa hasil tersebut tidak terlalu buruk, namun rekan setim Alex Rins itu ingin melupakannya. Iannone kini hanya ingin memikirkan serta fokus untuk balapan seri Aragon tersebut.

Apalagi, Iannone mengaku bahwa Sirkuit Aragon adalah salah satu lintasan yang sangat ia sukai. Di sana, Iannone mengaku banyak kenangan indah terjadi di setiap balapan yang dijalaninya. Maka dari itu, pembalap berpaspor Italia tersebut pun berharap dapat meraih hasil yang baik ketika mentas di Sirkuit Aragon nanti.
“Posisi kedelapan memang agak jauh dari target saya (saat tampil di MotoGP San Marino 2018(. Akan tetapi, hal itu tidak terlalu buruk. Selanjutnya, Aragon adalah lintasan yang sangat baik untuk saya. Di sana banyak kenangan indah yang terjadi, jadi saya berharap untuk mendapatkan balapan yang lebih baik di sana,” ucap Iannone, seperti dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Selasa (11/9/2018). (*)

 

BERITA REKOMENDASI