Iannone Puji Kinerja Suzuki

VALENCIA (KRjogja.com) – Pembalap anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memuji kinerja motor GSX-RR saat melakoni uji coba pascamusim MotoGP 2016. Rider berkebangsaan Italia tersebut menilai puas dengan kinerja timnya. 

Uji coba yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo beberapa hari lalu menjadi hari yang penting bagi The Maniac Joe -julukan Iannone. Pada kesempatan itu, mantan pembalap Ducati Corse tersebut menunjukkan kinerja positif dengan menjadi pembalap tercepat di posisi keempat.

Iannone mengaku bekerja keras sepanjang waktu untuk bisa beradaptasi dengan motor pabrikan asal Hamamatsu. Terlebih, Suzuki menggunakan sasis anyar yang dinilai sangat tepat untuk mengarungi musim 2017.   

"Motor sangat cepat saat berada di tikungan, kami memiliki kecepatan tinggi, itu sangat penting bagi saya,” ujar Iannone, mengutip dari Autosport, Rabu (23/11/2016). “Kami bekerja sepanjang waktu, kami mencoba memahami beberapa area untuk mendapatkan informasi. Itu sangat penting, kami memiliki motor dan sasis yang bagus,” tuntas sosok berusia 27 tahun tersebut.(*)

BERITA REKOMENDASI