Iannone: Saya Akan Rindukan Ducati!

VALENCIA (KRjogja.com) – Pembalap Andrea Iannone menyatakan dirinya akan merindukan Ducati apabila nanti sudah bersama Tim Suzuki Ecstar di MotoGP 2017. Iannone, yang telah dua tahun bersama tim pabrikan asal Italia tersebut, memutuskan untuk bergabung dengan Suzuki Ecstar pada musim depan.

Iannone mengaku sangat berat hati saat harus meninggalkan Tim Ducati. Pada race terakhir MotoGP 2016, yakni GP Valencia, di Sirkuit Ricardo Tormo, pembalap berusia 27 tahun itu mengenakan baju bertuliskan ‘One World, One Love, One Family, Thank You Ducati’.

Meski demikian, tidak ada penyesalan dalam diri Iannone saat memutuskan untuk bergabung dengan Tim Suzuki. Hanya, The Maniac Joe -julukan Iannone- sedikit menyayangkan keputusan Ducati yang lebih tertarik untuk menggaet Jorge Lorenzo dibandingkan mempertahankannya.

“Saya percaya pada Ducati dan saya memberikan segalanya untuk tetap tinggal, tapi mereka tertarik pada Lorenzo. Saat itu, saya memiliki dua tawaran, tetap di Ducati atau berganti tim ke Suzuki. Kedua tim tersebut memang berbeda,” ujar Iannone yang dikutip dari Bike Sport News, Sabtu (19/11/2016).

“Ketika saya kembali balapan di Malaysia setelah saya cedera, suasana di garasi berubah. Mereka sangat dingin. Ya, memang mereka mendukung saya, tapi saya mengharapkan sesuatu yang beda. Saya akan merindukan Ducati, dan saya rasa Ducati juga akan merindukan saya,” sambung pemain berkebangsaan Italia tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI