Ianonne Tatap MotoGP 2018

HAMAMATSU, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memberikan komentar terkait penampilannya di MotoGP 2017. Rider asal Italia itu mengaku telah melewati musim yang sulit di ajang balap motor paling bergengsi itu.

Bagaimana tidak, pembalap berusia 28 tahun itu tidak dapat naik podium hingga race berakhir. Torehan terbaiknya adalah menempati posisi empat di GP Jepang. Dengan hasil tersebut, Iannone hanya dapat finis di posisi ke-13 pada klasemen akhir pembalap.

"Tentu saja ini adalah tahun yang rumit, tapi kami telah melakukannya dengan baik,” ujar Iannone, sebagaimana dikutip dari Tuttomotiweb, Minggu (10/12/2017).

Pembalap yang lahir di Kota Vasto, Italia, itu pun tak ingin hasil tersebut terulang di musim depan. Ia berusaha untuk melupakan torehan tersebut dan fokus menatap MotoGP 2018 yang akan dimulai beberapa bulan lagi.

Untuk memberikan hasil yang apik, Iannone terus berlatih. Ia berusaha memperbaiki penampilannya dari segala aspek agar dapat memberikan penampilan yang terbaik untuk tim dan para penggemar di musim selanjutnya.

“Kejuaraan baru akan segera dimulai dan kita harus siap. Pada level ini kami tidak hanya akan melihat dari satu aspek yang bisa membuat Anda melompat dalam kualitas. Secara umum, kami harus memperbaiki semua sektor untuk membuat langkah pasti agar dapat menang,” tutur rekan setim Alex Rins. (*)

BERITA REKOMENDASI