Ini Reaksi Dovizioso Mendengar Desmosedici Disebut Motor Terbaik di MotoGP

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Salah satu pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memberikan reaksi terkait beberapa komentar yang menyebutkan bahwa motor Tim Ducati, Desmosedici, merupakan motor terbaik di ajang kejuaraan dunia MotoGP sejauh ini.

Beberapa nama tenar di MotoGP macam Marc Marquez, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, hingga Valentino Rossi, mengakui bahwa Tim Ducati memang memiliki motor terbaik di MotoGP saat ini. Itu pun terbukti dengan keberhasilan Dovizioso finis di posisi kedua pada klasemen akhir MotoGP 2018.

Meski motor Tim Ducati mendapatkan pujian dari para pesaing mereka, tidak membuat Dovizioso besar kepala. Pembalap berjuluk DesmoDovi itu justru memilih untuk merendah mengenai sejumlah sanjungan yang diberikan oleh para pesaingnya tersebut.

“Jujur saja sangat sulit untuk mengatakan apakah motor Ducati adalah motor yang paling kompetitif di kejuaraan dunia pada saat ini. Terlebih ini semua hanya anggapan para pembalap,” ucap Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne, Jumat (7/12/2018).

“Selama belum pernah menjajal motor lain, kita takkan pernah tahu bagaimana performanya. Intinya, hasil balaplah yang bicara. Tahun ini kami terbukti bisa tampil baik di berbagai kondisi, namun kami harus terus bekerja keras,” tuntas pembalap asal Italia tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI