Ini Target Alex Marquez Bersama Honda di MotoGP 2020

AALST, KRJOGJA.com – Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, membeberkan targetnya di MotoGP 2020 nanti. Tak ingin terlalu berambisi untuk meraih banyak kemenangan atau bahkan gelar juara, adik dari pembalap Marc Marquez itu lebih memilih untuk menunjukkan kualitasnya guna mendapat kepercayaan untuk tetap berada di Honda hingga beberapa musim kedepan.

“Target musim depan adalah tampil baik sejak awal musim demi mendapat perpanjangan kontrak. Membela tim ini di MotoGP adalah impian saya dan saya akan bekerja sebaik mungkin demi mendapatkan kontrak baru,” ujar Alex Marquez, melansir dari laman Motorsport, Rabu (1/1/2020).

Jelang tampil di ajang MotoGP 2020, Alex sendiri baru menjajal motor RC213V versi 2019, yakni saat turun di tes pascamusim Valencia dan Jerez. Pada kesempatan tersebut ia hanya berada di posisi 22 dan 17.

"Catatan saya di Jerez tidaklah tertinggal terlalu jauh, dan saat itu saya juga tak sempat coba pakai ban baru, karena saat saya hendak mencoba, hujan malah turun. Dengan ban itu, mungkin saya bisa lebih cepat,” lanjutnya.

“Jelas podium jadi impian pada musim perdana, hasil yang menyenangkan. Tapi pertama saya harus fokus pada pramusim tanpa beban, fokus pada pekerjaan secara bertahap. Usai hari terakhir uji coba Qatar, saya akan tahu level performa saya, jauh atau dekat dari podium,” tandasnya.

 

BERITA REKOMENDASI