Jack Miller Puas Bungkam Kritikan

Editor: KRjogja/Gus

ASSEN (KRjogja.com) – Keberhasilan pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, di seri kedelapan MotoGP pada akhir Juni lalu berhasil mengejutkan publik pencinta MotoGP. Tanpa disangka, Miller berhasil keluar sebagai pembalap tercepat.

Kendati GP Belanda tersebut sudah berlalu lebih dari sepekan, Miller mengaku belum dapat melupakan euforia kemenangannya. Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan hasil manis dari kerja keras dirinya dan tim.

“Tentu saja hasil tersebut merupakan buah manis dari kerja keras seluruh tim. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan diri. Saya sangat senang dengan penghargaan yang diberikan dan hal itu membuktikan bahwa kami tidak membuang-buang waktu,” tutur Miller, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (6/7/2016).

Miller menambahkan, performa apiknya di Sirkuit Assen, Belanda, merupakan bukti bahwa dirinya pantas bersaing di MotoGp. Kemenangan di GP Belanda tersebut mengantarkan Miller menduduki posisi ke-13 di klasemen sementara MotoGP 2016 dengan raihan 33 poin.

“Senang rasanya dapat membuktikan bahwa kerja keras mereka (Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) tidak sia-sia. Saya sudah percaya bakal meraih hasil manis ini sejak awal memulai kompetisi,” jelas pembalap berpaspor Australia itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI