Jadwal GP2 Padat, Sean Gelael Lebaran di London

LONDON  (KRjogja.com) – Meriahnya Lebaran di Indonesia tak bisa dirasakan langsung oleh pembalap muda yang membela Pertamina Campos Racing, Muhammad Sean Gelael. Sebab, Sean harus mempersiapkan balapan GP2 yang sangat padat pada Juli 2016.

Usai balapan di Red Bull Ring, Austria, Minggu, 3 Juli 2016, Sean Gelael langsung terbang ke London untuk persiapan mengikuti rangkaian balapan seri berikutnya di Sirkuit Silverstone Inggris pada tanggal 8-10 Juli 2016. Di sela-sela jadwal yang ketat tersebut, sekaligus akan dimanfaatkan Sean Gelael untuk berlebaran di London yang jatuh pada tanggal 6-7 Juli 2016.

Namun dirinya mengaku tak akan sendiri pada perayaan Lebaran. Itu karena kedua sang ayah, Ricardo Gelael dan sang ibu, Rini Gelael turut datang ke London untuk menemani Sean.

"Alhamdulillah mereka ikut ke London, jadi kami tetap bisa merayakan bersama-sama. Hanya saja tidak bisa buka puasa dengan teman media dan fans seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Sean Gelael sambil menitipkan salam dan memohon maaf lahir dan batin.

Pada balapan di Red Bull Ring Austria, Sean Gelael sempat merasakan manisnya podium pada balapan di sesi feature race. Saat itu ia finis di urutan kedua di belakang rekan setimnya, Mitch Evans. (Fon)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI