Jarak Poin Menjauh, Hamilton Belum Menyerah

SPIELBERG (KRjogja.com) – Posisi empat yang diraih pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, dalam balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, membuatnya kini berjarak 20 poin dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang berada di puncak klasemen.

Kendati demikian, pembalap berkebangsaan Inggris itu pantang untuk mengibarkan bendera putih. Justru sebaliknya, Hamilton mengaku malah semakin bersemangat untuk memperebutkan gelar juara Formula One (F1) 2017.

Apalagi, saat ini persaingan semakin diramaikan dengan hadirnya rekan satu tim Hamilton, yaitu Valtteri Bottas, yang telah menunjukkan kematangannya. Jarak poin antara Hamilton dan Bottas, yang saat ini menempati posisi ketiga hanyalah 15 poin.

“Ini hanya intensitas pertempuran, yang mana hal itu saya cintai, dan tim mencintainya. Namun, saya ingin memenangkan kejuaraan ini,”  kata Hamilton, seperti dilansir Sky Sports, Senin (10/7/2017).

“Sekarang, saya berada 20 poin di belakang, tapi ada jalan yang masih sangat panjang, dan itu dapat berbalik dalam satu balapan,” tandas Hamilton. (*)

BERITA REKOMENDASI