Jaya Kencana Angels Raih Kemenangan Kedua

NAYPYI TAW (KRjogja.com) – Tim futsal putri Indonesia Jaya Kencana (JK) Angels sukses meraih kemenangan kedua  di arena  Piala Antarklub Futsal AFF 2016, setelah menekuk  tim Khon Kaen FC Thailand dengan skor tipis 1-0 di Nay Pyi Taw, Myanmar, Selasa (12/07/2016) waktu setempat.

Pada Minggu lalu, JK Angels mematahkan klub tuan rumah WFC Myanmar dengan skor 5-3. Pada laga ini, kedua tim mengerahkan seluruh potensinya. Keduanya juga saling mengancam gawang lawan. JK Angels yang dilatih Andre Picesa memberikan ancaman lewat tendangan Tia Darti.

Sayang, bola masih membentur tiang gawang. Khon Kaen juga tak tinggal diam, mereka pun memberikan tekanan ke gawang JK Angels yang dijaga Citra Adisti.  JK Angels akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-12 lewat Anggi Puspitasari, yang memanfaatkan umpan terobosan Novita Murni. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Khon Kaen lebih gencar melakukan serangan. Namun beberapa peluang emas yang mereka miliki mampu digagalkan Citra yang tampil gemilang di bawah mistar gawang JK Angels. Tim putri Indonesia ini juga bukan tanpa peluang. Namun gagal menambah gol. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 1-0 untuk JK Angels. (Fon)

BERITA REKOMENDASI