JF Intersport Juara IXOR Putaran Empat

SERPONG (KRjogj.com) – JF Intersport kembali menunjukkan konsistensinya dalam raihan poin untuk kejuaraan tm di ajang Indonesia eXtreme offroad racing (IXOR). Pada putaran keempat yang berlangsung pada hari Sabtu (05/11/2016) dan Minggu (06/11/2016) di sirkuit Paramount Serpong, JF Intersport berhasil mengantongi 40 poin, dan keluar sebagai juara pertama kejuaraan tim pada putaran keempat ini.

 Hal ini tak lepas dari strategi yang dilakukan oleh tim sendiri. JF Troupe Intersport yang pada ajang IXOR tahun ini menurunkan 10 pebalapnya. Agar tidak ada perolehan poin yang terbuang dengan sia-sia, maka dibentuklah 2 (dua) tim  yaitu JF Intersport dan JF Troupe Intersport. 

Sesuai dengan peraturan yang berlaku jumlah pebalap yang diikutsertakan dalam kejuaraan tim adalah sebanyak 4 (empat) pebalap, di mana 2 diantaranya dapat diganti-ganti. Sementara perhitungan poin untuk kejuaraan tim adalah berdasar perolehan dari 3 (orang) pebalap dalam setiap tim.

 
Dengan hasil yang dicapai pada putaran kali ini, Hans Gunawan mengungkapkan “ Semua hasil yang kami peroleh hari ini sesuai dengan apa yang telah kami targetkan sebelumnya. Dan hal ini tentunya tak lepas dari kerja keras tim baik pebalap, navigator maupun tim mekanik. Selanjutnya kami akan mempersiapkan diri untuk putaran selanjutnya yang akan berlangsung 3 minggu lagi.”

JF Intersport Troupe Team memperoleh total 28 poin yang didapatkan melalui Bintang Prananda / Dodi Juwandi yang berhasil meraih posisi kedua di kelas G5.3, Putra Rizqy/Garindra Kusuma yang turun di kelas yang sama menempati posisi ketiga serta Dira Sulanjana / Boyke Fajar yang berada di posisi keempat kelas G5.2. (*)

BERITA REKOMENDASI