Joan Mir Berharap Debutnya di MotoGP Berjalan Baik

VALENCIA, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku sangat ingin untuk bisa menjalani debutnya di dunia MotoGP dengan baik. Karenanya Mir sangat berharap ketika mentas di seri pertama MotoGP 2019, yakni di Sirkuit Losail pada 10 Maret 2019 nanti, Mir dapat mengakhiri di urutan yang terbaik.

Mir yang memang baru bergabung ke MotoGP itu sangat berharap dapat mengawali masa debutnya dengan sangat baik. Ia ingin memulai start di posisi terbaik serta mengakhiri race di urutan yang terdepan. Jika hal tersebut benar terjadi, maka tentu akan memberikan efek yang sangat bagus kepada pembalap asal Spanyol tersebut.

Mir ingin memulai start di MotoGP Qatar 2019 dengan sangat baik dan berharap bisa finis dengan hasil yang memuaskan. Itulah yang menjadi target pembalap berusia 21 tahun tersebut di MotoGP 2019.

“Target saya di MotoGP 2019 adalah agar bisa menjadi kompetitif. Saya ingin start di Qatar dan finis dengan perbedaan, mungkin 20 detik. Itulah target saya (di MotoGP 2019), menyelesaikan balapan di sana, saya akan benar-benar (merasa) gembira,” kata Mir, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (3/12/2018).

Karenanya, untuk bisa meraih hasil yang terbaik bersama Suzuki Ecstar di MotoGP 2019 tersebut, Mir menjadikan tes pascamusim Jerez sebagai sarana untuk meningkatkan performanya untuk lebih baik lagi. Berkat keinginannya itu, Mir tercatat mampu menjadi pembalap tercepat ke-15 saat melakoni tes pascamusim di Jerez. (*)

BERITA REKOMENDASI