Jorge Lorenzo Kurang ‘Pede’

SPIELBERG (KRjogja.com) – Wilco Zeelenberg, manajer Tim Movistar Yamaha dari pihak Jorge Lorenzo, mengatakan bahwa X-Fuera -julukan Lorenzo- sangat membutuhkan dukungan saat ini. Jika melihat hasil yang diraih Lorenzo dalam beberapa seri terakhir, pembalap asal Spanyol itu memang gagal mengukuhkan hasil positif.

 

Dalam tiga seri terakhir, Lorenzo gagal menembus posisi 10 besar. Hal tersebut membuat Lorenzo semakin menjauh dari pemuncak klasemen Marc Marquez.

Meski telah membukukan lima gelar juara, Zeelenberg tidak menampik bahwa saat ini Lorenzo membutuhkan suntikan semangat agar kepercayaan dirinya kembali. Ia menambahkan sekarang Lorenzo tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Jorge adalah peraih lima kali juara dunia dan saat ini dia sedang menghadapi masalah besar dalam hal kepercayaan diri. Ia tidak malu mengatakannya. Itu adalah sesuatu yang penting bagi seorang juara dunia,” jelas Zeelenberg, seperti diberitakan Crash, Kamis (28/7/2016).

“Kami memiliki hubungan yang baik. Kami memenangkan seri bersama dan kalah bersama. Saya sangat mendukungnya, tetapi saat ia sedang kesulitan, setiap orang dapat melihatnya,” pungkasnya. (*)   

BERITA REKOMENDASI