Juara di Misano, Pedrosa Tak Mau Sombong

AALST (KRjogja.com) – Rider Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, berhasil keluar sebagai juara pada balapan GP San Marino yang berlangsung di Sirkuit San Marino, Italia, akhir pekan lalu. Meski jadi yang tercepat, pembalap asal Spanyol itu enggan bersikap jemawa.

Pedrosa mengingatkan timnya untuk tetap rendah hati. Selain itu, ia juga mengingatkan agar semua orang yang berada di paddock-nya untuk tetap fokus seperti dua balapan terakhir, yakni di Misano dan Silverstone.

Sebab, pada dua balapan itu, Pedrosa memang tampil luar biasa. Di Silverstone, Pedrosa mampu tampil impresif sepanjang balapan. Sayang, ia hanya mampu finis di posisi lima.

Misano menjadi titik balik Pedrosa di MotoGP 2016. Start dari tempat delapan, perlahan namun pasti, The Little Spaniard – julukan Pedrosa – mulai merangkak naik dan mampu menyudahi balapan di tempat pertama.

“Kemenangan ini sangat luar biasa, tapi kami tidak boleh sombong. Yang paling penting adalah untuk tetap fokus dan melanjutkan pekerjaan seperti dua balapan terakhir,” urai Pedrosa, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (14/9/2016). (*)

http://sports.okezone.com/read/2016/09/14/38/1488919/juara-di-misano-pedrosa-enggan-jemawa

 

BERITA REKOMENDASI