Juara di Rusia, Bottas Dipuji Bos Mercedes

SOCHI (KRjogja.com) – Keberhasilan pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjuarai balapan di Sirkuit Sochi, Rusia, membuat gembira bos mereka, Toto Wolff. Pasalnya, beberapa waktu belakangan, Wolff selalu dirundung kegelisahan lantaran timnya kalah cepat dibandingkan Ferrari.

Kegembiraan Wolff semakin bertambah, karena tidak hanya timnya mampu mengu8ngguli Ferrari, tetpai juga kemenangan yang diraih Bottas merupakan kemenangan pertama pembalap berpaspor Finlandia itu musim ini bersama Mercedes.

“Saya sangat bangga. Saya sangat gembira dengan hasil yang kami dapat dan kami akan merayakannya, itu pasti, karena itu merupakan kemenangan pertamanya,” ujar Wolff, menyadur dari GP Update, Senin (1/5/2017).

Wolff menerangkan bahwa Bottas telah berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pembalap. Mampu bertahan dari kejaran pembalap Ferrari yang berstatus sebagai juara dunia Formula One (F1) sebanyak empat kali, Sebastia Vettel, dinilai Wolff bukan sebagai hal yang mudah.

“Pada akhirnya, terdapat banyak tekanan dengan empat kali juara dunia melaju di belakangnya dan satu bar pengereman tanpa kesalahan di lap akhir,” tuntas Wolff. (*)

BERITA REKOMENDASI