Kado Spesial Bagi Gustapriya

PERASAAN bahagia terus menyelimuti pereli DIY Gustapriya. Sebab, dirinya baru  saja menerima penghargaan ‘IMI Award 2017’ dari PP IMI untuk yang ketiga kalinya.

“Penghargaan dari PP IMI ini saya terima Minggu lalu untuk yang ketiga kalinya. Saya menerima ‘IMI Award’  sebagai driver terbaik Kejurnas Time Reli sebelumnya tahun 2014, 2015 dan untuk yang ketiga kalinya tahun 2017 ini,” ujar Gustapriya, di Yogya, Kamis (14/12/2017). Penyerahan IMI Award diterima Gustapriya dari Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa.

“Alhamdulillah, target saya untuk mendapatkan ‘IMI Award’ tahun ini bisa tercapai kembali. Yang paling membanggakan bagi saya dalam kejurnas Time Reli  tahun ini, saya dapat mengawinkan gelar sebagai driver nasional terbaik dan tim terbaik nasional. Prestasi menyandingkan gelar baru tercapai tahun ini, sebelumnya saya baru meraih prestasi sebagai driver nasional sebanyak dua kali, belum bisa merebut tim nasional terbaik.  Saya bersyukur mendapat ‘IMI Award’ untuk ketiga kalinya pada tahun ini,” sambungnya.

Juara nasional driver dan juara nasional tim tahun 2017 yang telah diraih  ini, merupakan kado spesial baginya sejak ia terjun di dunia otomotif tahun 1997 hingga 2017 . “Dari 20 tahun terjun di dunia otomotif saya tidak hanya menggeluti cabang Time Reli, tapi juga cabang otomotif roda4 lainnya seperti dragrace, off road dan lain-lain,” beber Gustapriya.

Dirinya berharap, semoga prestasi yang telah diraihnya dengan menjadi juara nasional sebanyak tiga kali sehingga mendapat ‘IMI Award’ dari PP IMI, bisa menular kepada pereli pemula DIY lainnya di musim reli padatahun-tahun mendatang.  

“Semoga prestasi yang saya raih ini bisa memotivasi para pereli muda asal DIY lainnya untuk bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” papar Gustapriya, yang membidani Tim Protect Sport AMX. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI