Kapolres Cup Dragbike Open Diramaikan Pembalap Wanita

Editor: KRjogja/Gus

WONOSARI (KRjogja.com) – Untuk sementara sebanyak 100 pembalap, tiga di antaranya pembalap wanita dipastikan ikut meramaikan Kejuaraan Kapolres Cup dragbike (motor) Open Championships 2017, yang akan digelar di Sirkuit Jalan Lingkar Utara Siyono, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (26/2) pagi ini mulai pukul 09.00 hingga selesai.

“Ketiga pembalap wanita  tersebut adalah Monita, Daffa dan Fara Queen. Selain  itu, pembalap top putra yang ikut mengasapi sirkuit Siyono antara lain, Eko Kodok (Semarang), Geri Percil dan lain-lain. Para peserta kemungkinan akan masih bertambah jumlahnya, karena pendaftaran peserta masih dibuka hingga pagi ini sebelum lomba dimulai,” ujar Ari Hermawan selaku Ketua panitia kepada KR

di Wonosari, Sabtu (25/2).

Ari menjelaskan,  pihaknya secara pasti belum mengetahui jumlah peserta seluruhnya, hal itu mengingat pendaftaran peserta masih berlangsung hingga pagi ini. Namun untuk sementara baru sekitar 100 dragbiker (pembalap), siap bertarung di lintasan lurus sepanjang 201 meter tersebut.

Sehubungan dengan penyelenggaraan event ini, seluruh pembalap yang sudah mendaftar telah mengikuti acara scrutineering (pemeriksaan) kendaraan dan briefing peserta di lokasi lomba. “Saya akui tujuan panitia dari Komunitas motor  d’Queen Minggir Sleman dan didukung Yamaha menggelar kejuaraan Kapolres Dragbike ini semata-mata untuk mengisi kekosongan kalender Pengda IMI DIY pada tahun 2017 ini. Jika dalam pelaksanaan event kali ini berhasil, panitia penyelenggara akan menggelar lagi  event serupa pada waktu yang akan datang,” papar Ari Hermawan. (Rar)

BERITA REKOMENDASI