Kevin Durrant Resmi Berseragam Warriors

OAKLAND (KRjogja.com) – Teka teki soal masa depan Kevin Durant akhirnya terungkap. Forward berusia 27 tahun itu akhirnya memastikan timnya musim depan.

Menukil The Players Tribune, Selasa (5/7/2016), Durant memastikan bergabung dengan tim raksasa yang dua kali sukses menembus NBA Finals dalam dua musim terakhir, Golden State Warriors. Durant pun dipastikan akan bahu membahu dengan pemain bintang lainnya macam Stephen Curry per musim depan di klub asal Oakland itu.

Hal ini sejatinya tak terlalu mengejutkan karena beberapa hari bahkan minggu belakangan, Warriors kerap dihubungkan dengan Durant.

“Saya memutuskan untuk bergabung dengan Golden State Warriors. Pilihan ini berdasarkan hasrat saya untuk terus berkembang sebagai pemain,” buka Durant.

“Sangat penting untuk mendapat kesempatan langka pada karier dan mengambilnya. Pergi dari zona nyaman saya ke tempat baru dan bergabung dengan klub yang siap mengembangkan saya,” jelas sang bintang.

Meski begitu, Durant tetap berterima kasih kepada Oklahoma City Thunder (OKC), tim yang sudah dibelanya sejak 2007.

“Saya tahu akan mengecewakan banyak orang akan pilihan ini. Tapi, saya melakukan apa yang saya rasa tepat untuk hidup dan karier saya,” ungkapnya.

“Saya akan rindu OKC dan peran saya dalam membangun tim tersebut menjadi tim yang luar biasa. Saya tak bisa berterima kasih lebih lagi untuk semua pihak OKC yang telah mendukung saya,” tukas KD.

Durant disebut-sebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Kontrak ini bernilai USD54,3 juta (Rp711 miliar). (*)

BERITA REKOMENDASI