Lolos 10 Besar di Jerez, AHM Puji Semangat 3 Pembalap

JAKARTA, KRJOGJA.com – Deputy General Manager Planning Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan hasil yang semakin positif ditunjukkan oleh para pebalap muda Indonesia di setiap putaran CEV International Championship. Pencapaian ini menunjukan kegigihan para pebalap binaan Astra Honda yang terus berusaha untuk dapat meraih hasil terbaik di setiap serinya.

"Kami mengapresiasi usaha para pebalap muda Indonesia yang selalu berupaya menjadi lebih baik dan mampu mencatatkan hasil positif disetiap seri balapan yang mereka lalui. Menemani hal tersebut kami akan berupaya untuk selalu mendukung mereka dalam proses merah mimpi di dunia balap sepeda motor dengan semangat Satu Hati," ujar Andy.

Putaran ketujuh CEV International Championship selanjutnya akan di gelar di sirkuit Albacete, Spanyol pada tanggal 13 Oktober 2019.

Sebagaimana diketahui Tiga pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menyelesaikan ajang balap CEV World Championship putaran keenam pada posisi top 10. Di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji, yang start dari posisi ketiga dan terjatuh pada balapan pertama, akhirnya berhasil finis di urutan ke-9 pada balapan kedua. 

Di kelas CEV Moto2 European Championship, Andi Farid Izdihar finis di urutan ke-8, satu tempat di depan rekan satu timnya, Gerry Salim, yang meraih hasil finis terbaiknya musim ini pada balapan yang digelar di Sirkuit de Jerez Angel Nieto pada hari Minggu (29/9/2019).

Balapan pada kelas CEV Moto3 Junior World Championship dihelat sebanyak dua putaran. Pada kualifikasi, Mario tampil impresif dan berhasil mengamankan posisi start dari baris terdepan yaitu posisi ketiga. Pada balapan pertama, Mario memulai balapan dengan baik, namun perjuangan pebalap muda ini harus berakhir lebih cepat karena terjatuh pada lap kelima ketika berada di posisi keempat. (*)

BERITA REKOMENDASI