Lorenzo Absen di Sepang, Marquez Sedih

BARCELONA, KRJOGJA.com – Marc Marquez memberikan tanggapan terkait keputusan tandemnya di Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, yang absen di sesi tes pramusim MotoGP musim 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Febuari mendatang.

Marquez mengaku sangat menyayangkan absennya Lorenzo pada sesi tes pramusim tersebut. Pasalnya, Marquez mengaku sangat penasaran dengan kiprah Lorenzo ketika mengendarai motor Tim Honda, RC213V.

“Sungguh disayangkan Jorge cedera, dan absen di sana (tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang). Sebab saya sangat penasaran dengan apa yang akan dilakukan bersama motor kami,” ucap Marquez, seperti dikutip Marca, Sabtu (2/2/2019).

“Akan tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin mengembangkan motor yang bisa membantu kami bertarung sengit, meraih kemenangan dan merebut gelar dunia sepanjang tahun,” sambung pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah memastikan diri takkan ambil bagian dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang pada akhir pekan depan. Keputusan itu diambil Lorenzo, karena dirinya masih butuh waktu untuk memulihkan cedera tangan kirinya.

Lorenzo sendiri diketahui mengalami patah tulang scaphoid tangan kiri usai terjatuh saat berlatih dirt track di Italia beberapa pekan lalu. Lorenzo disebut-sebut butuh waktu setidaknya satu bulan untuk bisa memulihkan cederanya tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI