Lorenzo Buka Peluang Kembali Membalap MotoGP

Editor: Agus Sigit

MADRID, KRJOGJA.com – Berstatus sebagai pembalap penguji Yamaha membuat Jorge Lorenzo memiliki kesempatan untuk kembali berlaga di arena balap menggunakan wild card. Tak ayal, kondisi tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Lorenzo bisa saja benar-benar menjadi pembalap MotoGP lagi.

Menanggapi hal tersebut, Lorenzo menerangkan bahwa untuk saat ini ia belum memiliki pemikiran ataupun niatan untuk menjadi pembalap MotoGP lagi. Sebab, Lorenzo tengah menikmati masa-masanya sebagai pembalap penguji yang bisa melaju tanpa harus merasakan tekanan.

Selain itu, Lorenzo juga memiliki rencana untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan dalam hidupnya. Karena, ia merasa selama 20 tahun terakhir kehidupannya selalu dihabiskan di dunia balap motor grand prix.

Kendati demikian, pria asal Spanyol itu tak memungkiri bahwa bisa saja ia kembali ke lintasan sebagai pembalap MotoGP lagi. Menurutnya itu masih sesuatu yang mungkin, meskipun saat ini ia tak memiliki hasrat tersebut.

“Saat ini saya senang dengan peran yang saya miliki karena saya dapat menikmati hidup dengan cara yang belum dapat saya lakukan dalam 20 tahun terakhir. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan, proyek lain dan hal baru. Tapi Anda tidak pernah tahu dalam hidup,” terang Lorenzo, menyadur dari Speedweek, Selasa (18/2/2020).

“Setelah balapan di Valencia, 99% tidak, sekarang mungkin 98%. Jika probabilitas telah meningkat satu persen dalam dua bulan, itu mungkin menjadi lebih besar di masa depan, tetapi untuk saat ini tidak,” lanjut Lorenzo.

BERITA TERKAIT